Friends

like this yoo

Solusi Masalah “The Following Ink Has Run Out” printer

Pernahkah anda membaca peringatan tersebut, pada printer anda. Jika iya masalah yang anda alami sama seperti saya, waktu itu saya sedang menyelesaikan tugas kuliah saya yang mengaruskan saya untuk memprint file saya dalam jumlah banyak, namun ternyata pada saat penting inilah masalah ini baru muncul, pada saat saya sudah menekan enter untuk memulai proses print namun tiba-tiba ada peringatan yang muncul “the following ink has run out”. Ow damage, mengesalkan rasanya.


alhamdulilah terik dibawah ini berhasil saya coba pada printer canon saya mungkin bisa di gunakan pada semua tipe printer seperti canon,,
Begini langkanhya :
1. tekan dan tahan tombol resume (tombol yang nyalanya warna orange) selama 2 menitan, pada saat itu roller akan berputar dan ketika sudah berhenti dengan sendirinya tunggu beberapa detik untuk melepasnya.
2. Pada saat dilepas lampu orange akan berhenti berkedap-kedip dan hanya lampu hijau yang akan menyala,  lalu bukalah cover printer anda.
3. Tunggu  sampai catridge berpindah dan siap dilepas.
4. Lepas catridge, lalu perhatikan apakah bagian bawah catridge banjir/bocor jika iya maka bersihkanlah dengan kain yang lembut atau tisu.Setelah itu pasanglah kembali catridge.
5. Tutup cover printer dan pada saat lampu hijau sudah tidak berkedap-kedip lagi maka restarlah printer anda dan setelah itu printer siap digunakan kembali.
Selamat mencoba, Semoga berhasil.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Solusi Masalah “The Following Ink Has Run Out” printer
Ditulis Oleh Unknown
Jika copy paste harap sertakan alamat kami Solusi Masalah “The Following Ink Has Run Out” printer ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Salam Damaiku

6 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More