Friends

like this yoo

Misteri Segitiga Bermuda (tri angle)



Menurut Syaikh Imam Ma'rifatullah Al-Arasy,segitigabermuda merupakan titik tempat terujung dari Dunia ini.di tengah kawasan tersebut terdapat sebuah pulau berpasir dan di pulau itu terdapt sebuah telaga yang airny dapat membuat siapa saja yg meminumnya menjadi panjang umur,dan di tempat itu pula Nabi Khidir bertahta menjaga Ainul Hayat atau air kehidupan dan menurut cerita Air itu juga yg membuat Nabi Khidir Bisa hidup sampai sekarang.Waallahu A'lam bi sawab..






Dalam hadist yg di riwayatkan oleh Abu Hurairah dari Nabi Muhammad SAW bersabda:"Tempat di mana terjadinya pertemuan antara suhu panas dan dingin adalah tempat yg paling di gemari oleh syetan". Sedangkan Syetan adalah musuh manusia yg nyata . Karena menurut beberapa pendapat ada yg mengatakan bahwa segitiga bermuda merupakan lautan pusat bertemunya dua Arus air panas dari Afrika dan dingin dari Amerika Utara,karena segitiga bermuda terletak di Lautan samudra Atlantik. Seperti dikutip dari buku "Berdialog dengan Jin Muslim"di tulis oleh M.Isa Daud.Bahwa di kawasan tersebut terdapat kerajaan Iblis terbesar dan tertua,di mana siapa saja orang yg melintasi wilayah tersebut akan di culik untuk di jadikan budak dan pemuas nafsu penghuni tempat tersebt.Waallahu a'lam bi sawab..



Segitiga bermuda terkadang juga di sebut segitiga syetan adalah sebuah wilayah lautan di samudra atlantik seluas 1,5juta Mil2 atau 4Juta Km2 yg membentuk sebuah garis segitiga antara bermuda wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik sebelah utara,Puertoriko teritorial Amerika serikat sebagai titik sebelah selatan dan Miami negara bagian florida Amerika serikat sebagai titik sebelah barat..di mana di kawasan tersebut sering terjadi kehilangan pesawat dan kapal2 secara Misterius saat melintasi segitigabermuda trsebut..dan pelayar pertama yg selamat saat melintasi segitiga bermuda adalah Christopher colombus..Subhanallah"..

Pada masa pelayaran Christopher colombus ketika melintasi areal segitiga bermuda,salah satu awak kapalny mengatakan melihat cahaya aneh yg berkemilauan di cakrawala,beberapa orang mengatakan telah mengamati sesuatu seperti meteor yg berjatuhan dari langit.dalam catatan ia menulis bahwa peralatan navigasi tidak berfungsi dngn baik,seperti jarum kompas yg berputar-putar tidak dapat menentukan arah padahal saat itu suasana laut sdang tenang..

Lubang Air Raksasa yg Muncul di Kawasan bermuda Menghisap Benda Sebesar Apapun yg lewat di Sekitarny,waallahu a'lam bi sawab(hanya Allah yg maha tahu)..



Kenapa di sebut segitiga bermuda ? karena kawasan Maut tersebut membentuk Sebuah Segitiga di kawasan laut Bermuda di Samudra Atlantik.di mana dahulu terdapat sebuah benua atlantis yg megah dan berperadaban tinggi,negara itu sangat makmur loh jinawi hingga tembok2ny terbuat dari emas dan perak,tapi akibat kesombongan penduduk negri itu,akhirny dalam waktu satu hari satu malam kota megah itu di tenggelamkan oleh Allah swt dngn gempabumi dan banjir besar dan kota Atlantis yg megah itupun musnah dan tenggelam kedasar lautan bersama peradabanny kedasar samudra atlantik yg tersisa kini hanyalah puing2 kota mati di dasar samudra tersebut,Allahu Akbar..



Semoga bermanfaat ,,

SALAM DAMAIKU


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Misteri Segitiga Bermuda (tri angle)
Ditulis Oleh sulis tiyono
Jika copy paste harap sertakan alamat kami Misteri Segitiga Bermuda (tri angle) ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Salam Damaiku

1 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More